Laman

Rabu, 16 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Terkenal

Pahlawan terbaik yang pernah saya miliki adalah seorang Ayah. Kenapa Ayah menjadi Pahlawan? Karena tidak semua orang, tidak semua anak berpikir bahwa ayah adalah seorang pahlawan terbaik. 

Tidak peduli apa gelar seorang ayah, seberapa kaya seorang ayah, dan seberapa populer beliau, saya tetap bersyukur bahwa saya masih bersama pahlawan terbaik saya. Saya bersyukur ayah saya ayah yang baik, ayah yang peduli pada anak-anaknya. ayah yang tidak pernah menyerah ketika anak gadisnya terlihat susah dipahami, ayah saya selalu berjuang untuk memahami saya :)) .Saya sangat bersyukur memiliki ayah yang berasal dari kota, walaupun kota terpencil yang berada di Pacitan. Beliau memiliki nama yang populer "Tukimin" walaupun populernya hanya didesa asal beliau. Siapa yang tidak kenal ayah saya di pelosok Pacitan yang paling dalam? (ya banyak :)) di kampung halaman beliau ayah saya paling terkenal dengan sebutan seorang guru, karena hanya beliau yang dapat sukses menjadi pns dikota pada era dulu. Beliau dengan gigih dan gagah menyenangkan hati orang tuanya untuk menjadi sukses. Ayah saya tidak gagah dalam penampilan, namun selalu terlihat gagah dalam memperjuangkan yang terbaik bagi keluarganya. Selalu bersyukur memiliki ayah yang masih berada disisi kita. karena tidak semua orang dan tidak semua anak dapat merasakan dan mempunyai pengalaman indah ataupun tidak bersama ayah mereka. 

Bagaimanapun sifat dan sikap seorang ayah, tidak pernah mereka berharap buruk untuk anaknya. Ayah adalah orang pertama yang khawatir pada anaknya namun tetap terlihat keren dalam memberikan perhatian dan kasih sayang untuk anaknya. Percayalah kawan, seorang ayah selalu memiliki harapan baik bagi anak-anaknya. Love you Dad!!!

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar