Laman

Kamis, 17 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator  Indonesia Asia

Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Asia
mimpi

IMPIAN? MIMPI?
Dulu... saya adalah orang yang tidak berani bermimpi, menurut saya mimpi adalah omong kosong belaka. Namun, setelah saya mengikuti dan menyimak beberapa motivator terbaik Indonesia seperti Ippho Santosa dan Ustad Yusuf Mansur, saya mulai memberanikan diri untuk bermimpi. Tidak hanya berhenti disitu, sayapun melibatkan Allah sebagai sumber terjadinya mimpi saya. Bagaimanapun Sang Penciptalah yang memiliki pengaruh terbesar dalam mimpi saya, karena Allah lah yang akan menjadikan mimpi saya jadi nyata. Tidak kalah penting dengan yang satu ini, impian saya adalah sebuah perwujudan bakti kepada orang tua saya, jadi tidak lupa saya meinta restu kepada mereka demi terealisasinya mimpi saya.

Impian terbesar yang saya miliki adalah menyadarkan umat bahwa mereka, kita, adalah orang yang sangat berharga. Kita sebagai manusia memiliki aset diri yang cukup kuat untuk membangun peradaban. Dengan mencontoh ajaran nabi muhammad, insyaallah kita tidak akan tersesat ataupun kebingungan, bahkan akan lebih muda mendapatkan ridho robbi. 

Selalu menjaga harapan...
Yakin akan kuasa Tuhan..
 Ikhtiar demi tercapainya tujuan..
Insyaallah, Allah akan mampukan..

Stay Positive :)) 

 Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar