Laman

Rabu, 16 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Terkenal-Motivator-Indonesia-Terbaik


Motivator Indonesia Terbaik mengingatkan akan satu orang yang sangat berpengaruh dalam hidup saya. Orang terbaik yang tidak akan pernah mengecewakan saya. Tidak lain dan tidak bukan, beliau adalah IBU saya. 

Siti Endayani adalah nama ibu saya. beliau hanya lulusan SMA. Hal itupun sudah membuat saya bangga. Ibu adalah prioritas didalam hidup saya, bukan karena pendidikan yang beliau tempuh, bukan karena kekayaan yang beliau berikan kepada saya, akan tetapi karena kasih sayang tiada akhir yang selalu diberikan kepada saya. ketika semua orang berpaling dan tidak mengerti saya, maka seorang ibu akan datang untuk menguatkan anaknya. Seorang ibu akan datang untuk memeluk buah hatinya. Sebesar apapun saya, tetaplah menjadi anak kecil bagi beliau, yang tak rela bila anaknya disakiti, yang tak rela melihat anaknya menderita. Pernah pada suatu kejadian yang mungkin sepele bagi orang lain namun sangat berarti bagi saya. Diumur saya yang sudah tidak lagi remaja, bahkan sudah tergolong dewasa, saya mengeluh meminta dibelikan jajan oleh ibu saya. Mungkin jika saya mengeluhkannya hanya kepada seorang teman, mereka hanya membiarkan keluhan saya, paling banter akan menyarankan saya untuk membeli jajan sendiri. Namun, beda halnya dengan seorang ibu, setelah isya' beliau berbenah untuk pergi, ketika saya tanya mau kemana, beliau menjawab "Katanya minta beli jajan" ... Disitu saya merasa tertegun dan saya mulai mengingat, apapun yang saya minta tidak pernah tidak beliau berikan. Kemudia saya mengingat sebuah hadist yang berisikan tentang "Ridho Allah terletak pada ridho orang tua, dan murka Allah ada pada murka orang tua". Hal ini hanya sebagian kecil dari cinta dan kasih sayang seorang ibu. Masih banyak hal lagi yang harus kita ingat mengenai pengorbanan orang tua terutama seorang ibu terhadap anaknya. 

Menyadari diri sendiri bukanlah apa-apa tanpa seorang pendukung, dan ibu adalah pendukung terbaik yang saya miliki. Sudah sepantasnya saya memberikan yang terbaik untuk ibu saya, bahkan seumur hidup mungkin tidak akan pernah bisa membalas jasa beliau. Berbakti dan berbakti, adalah sebuah tujuan mutlak yang harus tercapai dalam hidup saya. Alhamdulillah, keinginan dan niat untuk berbakti tidak pernah membuat saya rugi, malah rezeki selalu datang menghampiri. Ini baru niat untuk berbakti, belum lagi tindakan untuk berbakti. Ridho orang tua terutama seorang ibu memiliki pengaruh besar dalam terkabulnya mimpi, maka dari itu saya selalu berusaha menuruti nasehat ibu saya, dan selalu berusaha menyenangkan hati ibu saya. Mari kita bersama-sama berdoa untuk kedua orang tua kita, dan selalu memberikan yang terbaik kepada mereka selagi kita masih bisa. Insyaallah, Allah akan mampukan hambaNya. Motivator Indonesia Terbaik. 

 Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar